Jenis Bunga Paling Populer Untuk Acara Pernikahan Di Tahun 2019 | Toko Bunga di Bekasi Murah Online | TWS Florist

Jenis Bunga Paling Populer Untuk Acara Pernikahan Di Tahun 2019

Toko Bunga Di Bekasi – Bunga adalah ongkos standar untuk pernikahan dan artikel ini mengumpulkan bunga paling populer yang digunakan dalam pernikahan. Ini dimaksudkan untuk membantu pengantin wanita dan dekoratornya memutuskan bunga mana yang tersedia untuk pernikahan Anda.

Orang-orang kuno lainnya seperti orang Yunani menyukai penggunaan Ivy dengan keyakinan bahwa itu adalah tanda cinta abadi dan tak terpatahkan dan di abad pertengahan, orang-orang Arab yang dikenal sebagai Saracen menggunakan Bunga Jeruk karena itu berarti kebahagiaan dan kepuasan bagi mereka. Pada tahun 1840-an, Ratu Kerajaan yang bergaya Victoria memilih penggunaan Marigolds untuk ritusnya karena melambangkan kreativitas dan hasrat. Itu juga disebut sebagai “Ramuan Matahari”.

Bunga sekarang telah melampaui nilai tradisional sebagai pertanda emosi dan penghargaan karena nilai estetika mereka, sekarang bahkan aroma mereka telah ikut bermain. Ini telah menggantikan penggunaan ramuan kuno tetapi sekarang bunga disusun dengan berbagai jenis pengisi atau kadang-kadang bahkan cocok dengan bunga lain, pita, renda dan banyak item lainnya. Bunga juga sebagian besar musiman sehingga ketersediaan juga akan mempengaruhi biaya pembelian dan kebijaksanaan zaman akan menyarankan berkonsultasi dengan toko bunga lokal Anda untuk informasi lebih lanjut.

Berikut Ini Adalah Jenis Bunga Paling Populer Untuk Acara Pernikahan Di Tahun 2019

Bunga Mawar

Benar-benar favorit tradisional untuk pernikahan putih klasik dan berbagai varietas warna menawarkan desainer dan dekorator dengan banyak fleksibilitas. Ini tersedia sepanjang tahun dan merupakan produk pendorong bagi sebagian besar industri. Ini dapat digunakan sendiri dalam karangan bunga atau bahkan dicampur dengan pengisi dan lainnya bunga gratis di pengaturan meja, karangan bunga pengiring pengantin, korsase pergelangan tangan, pomanders gadis bunga, boutonnières dan pengaturan jenis karangan bunga untuk tempat. Bahkan penggunaan kelopaknya saja masih dipandang sebagai standar untuk sebagian besar pernikahan.

Menggunakan yang merah adalah tanda “cinta yang penuh gairah”, dikombinasikan dengan putih berarti “kesatuan” dan ketika putih digunakan sendiri berarti “kemurnian”.

Bunga Anggrek

Dikenal di seluruh dunia untuk jajaran genusnya yang luas, yang tidak hanya sangat bervariasi dalam warna, bentuk, bentuk dan aroma anggrek juga sangat bervariasi harganya. Ini dapat dikombinasikan secara eksotis dalam pengaturan untuk mode tradisional untuk memotong ujung dan bekerja dengan baik sebagai buket. Ini sebenarnya melambangkan kekayaan dan status sosial dan mungkin terlihat sangat halus, tetapi kenyataannya adalah bahwa sebagian besar varietas yang tersedia di seluruh dunia sangat kokoh, dapat bertahan hidup tanpa air sebagai bunga potong dan dapat ditangani dengan kasar. Variasi yang paling populer dalam pernikahan tampaknya adalah Cymbidium dan Dendrobiumand yang membuat pertunjukan yang fantastis di meja makan.

Bunga Calla Lilies.

Ini telah datang ke usia, warna berapi-api dan nada permata dan rentang yang baik dalam ukuran dan warna menjadikannya pilihan modis. Ini sebenarnya bukan bunga bakung tetapi jenis miniatur calla telah menjadi rave di pernikahan. Calla berarti “Agung” dan gambarnya juga sering digunakan secara elegan dalam kartu pernikahan, kue, undangan. Tampak seperti terompet kecil malaikat dan dapat digunakan sendiri atau dicampur dengan pengisi seperti napas bayi. Ini pertama kali tersedia sebagian besar dalam warna putih oleh hibrida sekarang menawarkan berbagai warna yang sangat luas untuk dipilih.

Baca Juga : Tips Memilih Rangkaian Bunga Ulang Tahun Ynag Berkualitas Terbaik

Bunga Hydrangea.

Menggunakan ini melambangkan “ketekunan” atau “pelestarian” dan paling dirancang untuk digunakan dalam bentuk besar dan subur. Ini juga tersedia sepanjang tahun tetapi kadang-kadang cukup sensitif untuk penanganan karena sifatnya yang lembut. Tapi itu masih berlaku sebagai pilihan kedua untuk mawar khususnya jika pernikahan Anda diadakan dekat atau sekitar bulan valentine. Ukurannya yang besar menghasilkan volume visual yang luar biasa dan ragam warnanya menjadi favorit untuk dipadukan dengan jenis bunga pernikahan lainnya.

Bunga Lili.

Sejarawan mengatakan bahwa bunga lili adalah bagian dari mitos Yunani sejauh 1580 SM. Makna itu berakar dari kata “leiron” dan diyakini telah tumbuh dari susu Hera sendiri. Orang Cina kuno juga menjunjung tinggi bunga ini dan akhirnya berarti “selamanya cinta” kepada mereka. Bagi orang Kristen, putih adalah warna yang paling sering digunakan di pernikahan dan bunga lili yang menunjukkan “kemurnian” dan dikaitkan dengan perawan yang berhubungan dengan “Madonna Lily”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toko Bunga Bekasi | Toko Bunga di Bekasi | Toko Bunga Murah Bekasi | Toko Bunga Online Bekasi