Jenis Bunga Anggrek Untuk Ditanam Di Kebun Anda | Toko Bunga di Bekasi Murah Online | TWS Florist

Jenis Bunga Anggrek Untuk Ditanam Di Kebun Anda

Toko Bunga Bekasi – Setelah Anda mengembangkan lebih dari sekadar minat pada anggrek, Anda akan segera melihat betapa beragamnya keluarga tanaman eksotis ini. Mencakup genera yang menghasilkan vanila yang Anda sukai untuk dipanggang dan wewangian yang Anda suka pakai, setiap bunga memiliki karakteristik unik dan persyaratan perawatan. Bandingkan tanaman Anda dengan beberapa anggrek yang paling banyak dibudidayakan untuk membantu Anda menentukan jenis anggrek yang Anda tanam.

Berikut Ini Adalah Jenis Bunga Anggrek Untuk Ditanam Di Kebun Anda

Anggrek Brassavola

Jika Anda memiliki anggrek brassavola seperti ini di rumah atau kebun Anda, Anda dapat menciumnya sebelum melihatnya. Parfum rilis hanya di malam hari dan warna putih menunjukkan banyak bunga yang tergantung pada ngengat untuk penyerbukan.

Anggrek Catasetum

Jika daun anggrek Catasetum Anda mulai menguning dan layu, jangan putus asa; anggrek gugur ini kehilangan daunnya secara alami selama dormansi musim dingin. Ada banyak variasi dalam penampilan antara spesies Catasetum, tetapi satu fitur mereka semua memiliki kesamaan adalah sifat menghasilkan bunga jantan atau betina, yang memiliki sedikit kemiripan satu sama lain. Bunga jantan memiliki pemicu anatomi yang secara paksa mengeluarkan serbuk sari ke lebah yang berkunjung.

Anggrek Cattleya

Anggrek Cattleya telah banyak di-hibridisasi, mengarah ke berbagai macam warna dan bentuk. Banyak anggrek Cattleya memiliki bintik-bintik menarik, garis-garis, atau fitur bicolor lainnya. Beberapa anggrek Cattleya cukup harum, dan anggrek korsase yang paling populer.

Anggrek Cycnoches

Kerabat anggrek Cattleya ini juga dikenal sebagai anggrek angsa, karena perbungaan elegan bunga jantan menyerupai leher angsa. Sebanyak 30 bunga wangi dapat tumbuh pada satu batang berumur panjang.

Anggrek Cymbidium

Anggrek Cymbidium mungkin memiliki bunga kecil dibandingkan dengan beberapa varietas anggrek, tetapi beberapa paku bunga memastikan tampilan yang memuaskan. Pilihan yang baik untuk pemula termasuk “Chica” hijau limau, “Showoff” kuning dan merah, atau “Frae” merah muda yang cerah, yang semuanya merupakan penerima Sertifikat Sangat Terpuji dari American Orchid Society.

Anggrek Dendrobium

Bunga anggrek dendrobium yang berat di bagian atas sering kali memerlukan pengintaian. Dengan lebih dari 1.000 spesies yang termasuk dalam genus anggrek besar ini, anggrek dendrobium menentang kategorisasi mudah. Varietas yang paling umum Anda akan temukan di perdagangan fitur bunga putih, kuning, atau lavender. Bunga ini sangat cocok di jadikan sebagai buket bunga yang akan membuat si penerima bunga merasa di hargai dan pastinya mereka akan bahagia.

Anggrek Encyclia

Anggrek Encyclia, juga disebut anggrek cockleshell, tumbuh dengan baik ketika ditanam di gunung anggrek untuk mensimulasikan kondisi pertumbuhan epifit liar. Beberapa ahli hortikultura mengatakan anggrek ini terlihat seperti gurita karena kelopak dan sepal yang menjuntai. Meski tidak wangi, ia bisa mekar selama beberapa bulan berturut-turut.

Anggrek Epidendrum

Genus epidendrum besar, mengandung lebih dari 1.000 spesies murni dan lebih banyak hibrida. Bunganya mungil, dan tanaman membutuhkan cahaya yang sangat terang untuk mekar dan berkembang. Penanam epidendrum biasanya membutuhkan lampu sorot tambahan saat menanam anggrek ini di dalam ruangan.

Anggrek Ludisia

Menanam anggrek Ludisia, anggrek permata, bermanfaat karena tanaman terlihat menarik atau keluar dari mekar. Tanaman ini menghasilkan banyak batang bunga putih kecil di musim gugur dan musim dingin.

Anggrek Lycaste

Anggrek Lycaste, seperti varietas “Sandra Dayan” dalam foto, adalah anggrek gugur yang secara alami melepaskan daunnya selama musim dingin yang dorman. Ini mengungkapkan duri di ujung pseudobulbs, yang cukup tajam untuk mengambil darah dari pengagum yang tidak curiga. Bunganya biasanya putih, merah muda, merah, atau lavender.

Anggrek Masdevallia

Anggrek Masdevallia yang mekar di musim panas memiliki bentuk bunga yang tidak lazim dibandingkan dengan genera anggrek lainnya. Bunganya berbentuk segitiga, dan ada yang gumpal dan padat, ada yang tipis, memanjang, dan kumis. Anggrek ini sangat khusus tentang kondisi suhu dan kelembaban dan yang terbaik untuk petani anggrek tingkat lanjut.

Anggrek Miltonia

Sangat mudah untuk melihat bagaimana anggrek banci mendapatkan julukannya. Bunga-bunga olahraga fitur seperti wajah yang sama yang memberikan cuaca dingin tahunan favorit kami begitu banyak kepribadian. Namun, tidak seperti pansy, anggrek Miltonia terus mekar dari akhir musim semi ke musim panas.

Anggrek Oncidium

Jika anggrek Anda menyerupai wanita penari, kemungkinan Anda merawat anggrek oncidium. Anggrek rendah perawatan ini termasuk “Sharry Baby” yang populer, yang mengeluarkan aroma cokelat manis. Anggrek ini membutuhkan kelembaban dan kelembaban yang konsisten. Kegagalan untuk memenuhi persyaratan ini menyebabkan kelainan bentuk daun.

Artikel Terkait : 3 Alasan Memilih Toko Bunga Online di Jakarta Barat

Anggrek Paphiopedlium

Anggrek sandal wanita adalah tanaman hias yang mudah bagi penggila anggrek pemula. Bunga berkisar dari warna kuning, merah muda, atau putih yang ceria hingga burgundy yang murung, cokelat, dan hampir hitam. Bintik-bintik, garis-garis, dan rambut yang kasar adalah fitur umum pada bunga yang tidak biasa ini. Sebagai bonus, beberapa tanaman juga memiliki dedaunan berbintik-bintik.

Nah Jadi Itulah beberapa jenis bunga anggrek, namun tak hanya itu saja varietas dari bunga anngrek masih banyak lagi yang belum kami sebutkan di atas, untuk selebihnya anda bisa mengikuti terus website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toko Bunga Bekasi | Toko Bunga di Bekasi | Toko Bunga Murah Bekasi | Toko Bunga Online Bekasi