Fakta Di Balik Indahnya Bunga Lily Putih | Toko Bunga di Bekasi Murah Online | TWS Florist

Fakta Di Balik Indahnya Bunga Lily Putih

Bunga bakung putih adalah salah satu simbol bunga terpenting bagi agama Kristen. Ini terutama merupakan simbol kemurnian Perawan Maria.

Itu juga merupakan simbol keagungan dengan mitos Romawi bahwa bunga lili putih berasal dari ratu para dewa. Sementara dia menyusui bayinya (Hercules), sebagian susu dari payudaranya jatuh ke bumi. Sepanjang jalannya, itu membentuk Bimasakti dan tetes yang jatuh di tanah berubah menjadi bunga lili putih. Versi lain dari kisah ini menceritakan tentang bagaimana Hercules mendapatkan kekuatan seperti tuhannya.

Terlepas dari pesona dan keindahan yang dimiliki bunga bakung putih, itu juga merupakan cara terbaik untuk menyampaikan pesan memiliki perasaan berada di surga bersama seseorang atau di masa yang lebih kontemporer disebut “di awan 9”. Bahkan dengan putik besar, bunga lili putih adalah lambang kecantikan. Berdasarkan legenda Romawi, Venuslah yang membuat putik ini tumbuh dari pusat bunga lily. Cemburu dengan keindahan yang dimiliki bunga bakung, dia memutuskan untuk merusak “kesempurnaan” dengan putik besar.

Nama: Lily Putih

Warna putih.

Bentuk: Bunga bakung putih memiliki bentuk yang berbeda – tergantung pada sudut yang dilihat. Dilihat dari depan, kelopaknya terbuka sehingga terlihat seperti bintang. Dari samping, bunga bakung putih tampak seperti bel.

Fakta: Ada sejumlah bunga yang memiliki kata, lily dalam nama umum mereka. Tetapi ada beberapa dari mereka yang tidak benar-benar terkait dengan bunga lili sejati.

Beracun: Tergantung pada bunga bakung yang Anda maksud. Jika itu adalah bunga bakung putih Paskah, bunga bakung atau macan putih, itu tidak beracun. Varietas lain dari bunga lili atau bunga putih lainnya dengan nama umum lily beracun.

Jumlah Kelopak: Lily putih memiliki lima hingga tujuh kelopak.

Penafsiran Victoria: Bunga bakung putih memiliki sejumlah simbolisme selama zaman Victoria. Ini melambangkan keperawanan, kemurnian serta keagungan. Ini juga bunga yang mengatakan – “surga bersama Anda”.

Waktu Mekar: Bunga lili putih terutama yang wangi kuat mulai bermekaran sejak bulan Mei.

Takhayul: Dikenal sebagai bunga yang berfungsi sebagai pesona perlindungan, orang percaya bahwa jika ada bunga lili ditanam di taman, itu akan menjauhkan hantu dan roh jahat. Sebagai simbol kesucian dan kesuburan, para pengantin Yunani mengenakan mahkota bunga lili di kepala mereka – untuk melambangkan kesucian dan keinginan mereka untuk memiliki bayi segera.

Bentuk: Menghadapi ke bawah atau ke luar, bunga lily putih terlihat seperti bel. Pada tampilan depan, bentuk lily putih adalah bintang.

Kelopak: Bunga lili putih adalah bunga yang sangat besar. Ini membuat mereka cukup mencolok dan warna-warna cerahnya membedakan mereka dari bunga-bunga lain. Bunga lili putih terdiri dari enam kelopak yang memiliki bukaan sedikit melengkung – memperlihatkan putik filamen putih dan kepala sari kuning.

Numerologi: Bunga bakung putih memiliki angka ekspresi 22. Karakteristik angka ini adalah kepemimpinan serta upaya besar. Membawa angka 22 ke numerologi dalam sembilan, lili juga nomor 4. Ini berarti kepraktisan dan dasar.

Warna: Arti yang melekat pada bunga lili putih lebih berkaitan dengan warnanya daripada bunga itu sendiri. Putih adalah gambar sempurna untuk kemurnian dan keindahan. Itu juga warna yang kami asosiasikan dengan surga.

Jamu dan Obat: Digunakan sebagai ramuan, lily putih dapat membantu masalah kesehatan tertentu yang dimiliki orang. Ini dapat menghilangkan rasa sakit, dapat mengurangi pembengkakan dan dapat menghentikan pendarahan dan menyembuhkan batuk. Beberapa wanita mengambil ramuan lily putih untuk membantu gangguan sistem reproduksi. Diaplikasikan pada kulit, lily putih berfungsi sebagai antiseptik dan antiinflamasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toko Bunga Bekasi | Toko Bunga di Bekasi | Toko Bunga Murah Bekasi | Toko Bunga Online Bekasi