Arti Bunga Violet Si Bunga Kuno | Toko Bunga di Bekasi Murah Online | TWS Florist

Arti Bunga Violet Si Bunga Kuno

Tanaman ini dapat membantu mempercantik taman Anda, dan digunakan untuk alasan medis. Bunga Violet adalah bunga self-seed yang dapat kembali setiap tahun di lokasi yang paling tidak diharapkan.

Berikut Ini Adalah Arti Bunga Violet Si Bunga Kuno

Arti Bunga Violet

Bunga Violet adalah salah satu bunga terindah untuk ditanam di dalam ruangan. Orang-orang mengira violet dengan violet Afrika, tetapi mereka sangat berbeda. Violet Afrika paling menonjol di Afrika timur, sedangkan violet adalah penduduk asli dari daerah beriklim belahan bumi utara.

Ada lebih dari 400 jenis violet dalam genusnya, dan masing-masing jenis memiliki beberapa karakteristik yang membuatnya unik dari yang lain.

Sejarah Bunga Violet

Arti bunga violet penuh dengan konotasi agama / budaya dan cerita menarik. Dari agama Kristen, bunga ini diberi judul viola odorata, yang dapat diartikan sebagai “wanita kita yang rendah hati,” yang digunakan umat Katolik Roma untuk mendefinisikan kerendahan hati Maria dan pengabdiannya kepada agama. Kisah itu mengatakan bahwa bunga itu tumbuh ketika malaikat Gabriel menyampaikan kabar tentang pembuahannya. Pentingnya kisah ini bagi sebagian orang membuat mereka melihatnya sebagai bunga yang sakral.

Pada abad pertengahan, para biksu menggambarkan violet sebagai ramuan trinitas karena memiliki salah satu dari tiga warna utama yang mereka kenali.

Di Roma, bunga ini digunakan untuk mengenang orang yang dicintai. Pengunjung juga membawa violet untuk perlindungan karena mereka percaya bahwa itu mencegah mereka dari terinfeksi penyakit yang dibawa melalui udara.

Varietas Tumbuhan Violet

Bunga Violet telah umum digunakan untuk berbagai alasan sejauh 500 SM. Meskipun penggunaan violet yang paling umum adalah sebagai ornamen, tanaman ini juga digunakan untuk khasiat dan perasa obatnya.

Violet meliputi pansy liar, violet manis, dan violet anjing, yang merupakan varian dari violet manis liar Eropa. Ini memiliki banyak varian, dan ini dapat menyulitkan Anda untuk memutuskan bunga mana yang Anda inginkan untuk lanskap Anda. Kami dapat mengajari Anda tentang berbagai jenis varian yang tersedia sehingga Anda dapat memilih yang paling cocok untuk taman Anda.

Baik violet dan pansy termasuk dalam genus Viola. Beberapa tanaman tahunan, dan beberapa tanaman tahunan, tetapi mereka semua memiliki bunga berbentuk serupa yang merupakan karakteristik keluarga Violaceae. Meskipun keduanya memiliki warna yang sama, masing-masing sebagai genesis dan karakteristik yang membedakan.

Pansy adalah persilangan antara viola lutea, viola tricolor, dan violet liar, dan mereka memiliki kemampuan untuk tumbuh dalam situasi apa pun.

Lebih dari seratus spesies bunga violet tersedia di pembibitan di seluruh Amerika Serikat; Namun, yang paling umum adalah violet manis dan violet tempat tidur. Keduanya dapat dikategorikan ke dalam lima kategori yang berbeda, yaitu;

* Ganda

* Pusaka

* Viola

* Parmas

* Ungu baru

Cara Menanam violet

Bibit Tanaman Selama Musim Gugur: Benih membutuhkan stratifikasi dingin untuk berkembang; jadi, yang terbaik adalah menanamnya di akhir musim gugur. Dengan cara ini, musim dingin mempersiapkan benih. Jika Anda menanam benih violet, Anda harus menutupi benih dengan 0,125 inci tanah.

Jika Anda ingin menanam benih di dalam ruangan, Anda harus menanamnya dalam waktu lima hingga tujuh minggu sebelum musim semi yang lalu, dan kemudian Anda dapat melakukan transplantasi di luar ruangan.

Bibit Tanaman di Awal Musim Semi: Tanam violet atau bibit yang dibagi setelah salju terakhir musim dingin. Bunga violet dapat tumbuh dengan baik di embun beku ringan, tetapi embun beku yang keras dapat membahayakan bunga violet.

Tambahkan Mulsa: Mulsa dapat membantu menjaga akar Anda tetap dingin dan menjaga tanah tetap lembab. Sangat penting untuk mulsa jika Anda tinggal di daerah yang panas.

Pupuk: Pupuk tanah dengan pupuk umum, pupuk kandang, atau kompos. Anda harus menyuburkan tanah saat menanam, dan sebulan sekali.

Cara Merawat violet

Jaga Tanah Anda Basah, Tapi Tidak Jenuh: Siram tanah sekali atau dua kali seminggu.

Hapus Spent Blooms: Potong bunga-bunga ketika mereka menghabiskan waktu dengan baik; ini memberi bunga cukup ruang untuk mekar dan akan memastikan bahwa taman Anda mekar untuk waktu yang lebih lama, itu juga membuat taman Anda rapi.

Membagi violet: Anda harus membagi violet Anda setiap musim semi untuk memastikan bahwa mereka menyebar lebih lanjut. Potong dedaunan setengah, dan kemudian membaginya untuk mengurangi berat pada tanaman violet.

Anda dapat memotong di dekat akar dan menumbuhkannya di dalam wadah selama enam minggu jika Anda ingin tanaman violet lain. Jangan lupa untuk mengikuti instruksi di atas tentang cara menanam violet.

Gunakan Pupuk Cair di Akhir Musim Gugur: Bunga violet dapat hidup lama jika dirawat dengan baik, dan Anda dapat melakukannya dengan menambahkan pupuk cair di awal musim semi.

Manfaat Bunga Violet

Pengobatan Pilek dan Flu: Bunga ungu membantu menyembuhkan pilek dan flu. Sirup bunga violet mungkin yang dibutuhkan untuk menenangkan tenggorokan yang panas dan teriritasi. Ini juga digunakan untuk meringankan kelenjar getah bening yang bengkak dan kemacetan. Anda dapat menggunakan bunga ungu untuk menyembuhkan infeksi telinga, dan untuk mengobati batuk kering.

Mengurangi Kista: Bunga Violet secara tradisional digunakan untuk melarutkan benjolan, jaringan fibrotik, dan kista di payudara, juga digunakan oleh beberapa orang untuk mengobati iritasi kulit ringan, pembengkakan kelenjar, luka dan abses.

Anti-inflamasi: Violet biasanya digunakan oleh herbalists secara internal dan eksternal untuk menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh arthritis.

Untuk Penyakit Jantung: Penggunaan violet untuk mengobati penyakit di bumi adalah praktik yang sangat umum dilakukan oleh para herbalis; ini karena violet mengandung rutin yang membantu mencegah agregasi platelet dan memperkuat kapiler.

Sebagai Makanan: Violet adalah makanan kuliner yang sangat umum di beberapa bagian Eropa Timur. Daunnya digunakan untuk membuat salad, dan bunganya juga bisa dikukus dan dikonsumsi. Anda harus makan ungu jika Anda memiliki penyakit karena kaya akan vitamin A dan C, yang membantu membangun daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toko Bunga Bekasi | Toko Bunga di Bekasi | Toko Bunga Murah Bekasi | Toko Bunga Online Bekasi