5 Tips Agar Bunga Pernikahan Anda Bertahan Lama | Toko Bunga di Bekasi Murah Online | TWS Florist

5 Tips Agar Bunga Pernikahan Anda Bertahan Lama

Toko Bunga Di Bekasi – Ini pernikahan Anda dan perencanaan Anda luar biasa, eksekusi Anda luhur dan maafkan permainan kata-kata itu, tetapi semuanya tampak aneh. Bunga pernikahan Anda sudah dipesan dan tersedia dan akan dikirim segera. Untungnya bunga pernikahan cukup kuat dan benar-benar tidak memerlukan banyak perhatian dan pada dasarnya Anda akan dijamin lebih dari umur panjang yang tepat, bukan?

Salah. Mungkin sepenuhnya dan sepenuh hati salah dan organik salah dan ada kemungkinan bunga Anda akan sangat mati, bahkan sebelum Anda berjalan menyusuri lorong, jika Anda belum memaksimalkan peluang untuk mencapai umur panjang bunga penuh. Jika Anda ingin menangani bunga pernikahan yang baru dipotong seperti pro, Anda sebaiknya berpikir dan bertindak seperti pro. Alternatifnya adalah tidak ada fokus dan perhatian yang sesuai dengan bunga yang hanya akan layu dan mati, hampir secara progresif di depan mata Anda.

Dalam daftar mimpi buruk terburuk bagi pengantin wanita, mungkin hanya detik setelah pendeta atau pengantin pria melarikan diri pada menit terakhir, adalah bunga pernikahan yang menolak untuk bekerja sama dan memutuskan bahwa pergi ke surga bunga sebelum pernikahan yang sebenarnya mungkin menjadi pilihan. Jelas ini bukan pilihan yang akan menyenangkan pengantin wanita.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan yang terbaik dari tampilan bunga pernikahan Anda, selama mungkin?

5 Tips Agar Bunga Pernikahan Anda Bertahan Lama

1. Tips Memilih Bunga:

Ketika Anda membeli bunga Anda, pastikan untuk memeriksa spesimen Anda dengan hati-hati. Khususnya apa yang perlu Anda fokuskan adalah sebagai berikut:

Cobalah dan pastikan sebagian besar bunga Anda bertunas dan kuncupnya cukup kencang. Bunga kuncup bertahan lebih lama. Pastikan batang tidak patah, rusak, berlendir atau berubah warna.

Pastikan dedaunan tidak layu atau menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan jamur. Buang semua spesimen yang daunnya berubah warna menjadi kuning. Jika bunga Anda wangi, pastikan spesimen menunjukkan aroma yang kuat.

2. Memilih Wadah Dan Air:

Sebelum menggunakan vas Anda, pastikan sudah disterilkan dengan benar. Lebih disukai membersihkan vas secara manual menggunakan disinfektan ringan atau air sabun panas, dan setelah itu cuci bersih dengan air panas. Setelah kering, tambahkan air steril yang telah direbus dan didinginkan, ke dalam vas. Tambahkan campuran pengawet bunga dan makanan komersial atau buat sendiri.

Untuk membuat sendiri tambahkan 2 sendok makan pemutih, 2 sendok makan cuka (atau jus lemon) dan 4 sendok makan gula untuk setiap galon air. Pemutih akan menonaktifkan bakteri, cuka, yang sebenarnya merupakan asam asetat, asam ringan, akan mengontrol pH dan gula akan bertindak sebagai sumber glukosa ke bunga, yang bunga akan menyerap melalui batang dan digunakan sebagai sumber karbohidrat untuk energi.

Tambahkan air suhu kamar ke vas. Tambahkan air sebanyak yang Anda bisa tanpa mengisi berlebih vas (isi sekitar 2/3 ke atas, tambahkan bunga pernikahan Anda, dan kemudian tambahkan air dalam vas ke dalam satu inci dari atas. Semakin dalam air semakin baik ).

3. Memotong Bunga:

untuk tampilan bunga pernikahan menggunakan vas, aturan praktisnya adalah bahwa bunga harus satu setengah kali tinggi vas. Anda harus memperhatikan hal ini saat menentukan panjang batang bunga Anda (semakin panjang batang semakin baik). Ketika Anda memotong bunga Anda jika Anda memiliki pengaruh mencoba dan memastikan bunga dipotong sedini mungkin di pagi hari.

Potong batang pada sudut tumpul sekitar 45 derajat untuk mencapai paparan maksimum yang memungkinkan batang menyerap air sebanyak mungkin. Potong batang di bawah air yang mengalir (yang memastikan Anda menghindari udara masuk dan menghalangi aliran air ke bunga) menggunakan sepasang gunting pemangkasan tajam atau pisau bunga. Hindari menggunakan pisau tumpul, yang dapat merusak dan menghancurkan batang sehingga menghambat aliran vital air ke kepala bunga. Buang semua daun yang ada di bawah garis air. Bahan organik yang membusuk akan mencemari air dan mempersingkat umur bunga.

Setiap 24 jam ganti air yang steril dan makanan bunga dan pengawet dan potong batang pada sudut di bawah air mengalir.

4. Membakar Batang Bunga:

Umur panjang beberapa bunga pernikahan, terutama bunga berongga-batang, dapat diperpanjang lebih lanjut dengan membakar batang bunga. Setelah Anda selesai memotong batang tempatkan ujung batang dalam air mendidih selama sekitar 25 hingga 30 detik, atau pegang ujung potongan batang dalam nyala api terbuka selama beberapa detik, dan kemudian letakkan batang yang baru disengat di dalam hangat suam. air dengan pengawet bunga ditambahkan. Anda mungkin ingin mempertimbangkan memiliki tisu kertas yang berguna untuk membersihkan tumpahan getah.

Baca Juga : Tips Membeli Bunga Untuk Pacar Anda

5. Memilih Temat Penyimpanan Yang Tepat:

Sebagian besar bunga harus disimpan di ruangan dengan suhu lingkungan yang sejuk (meskipun tidak kurang dari 40º F). Hindari sinar matahari langsung, panas dari ventilasi pemanas, angin hangat dari peralatan rumah tangga atau industri atau perapian atau angin dingin dari pendingin udara. Jika bunga pernikahan Anda sensitif terhadap etilen, Anda perlu menjaga agar bunga-bunga itu terpisah dari pematangan buah atau sayuran, asap knalpot dan asap dari semua jenis, termasuk asap rokok.

Seiring pertambahan usia bunga Anda, pisahkan bunga yang lebih tua dari bunga segar dan jelas singkirkan spesimen yang mati atau sekarat sesegera mungkin.

Bunga potong yang terpelihara dengan baik dan dikelola dengan baik akan bertahan selama 7 hingga 10 hari, dan bahkan lebih lama dalam kasus tertentu, tergantung juga pada jenis bunganya. Yang paling penting, bunga pernikahan yang terpelihara dengan baik hanya mengoptimalkan presentasi bunga pernikahan Anda, dan akhirnya memberikan nilai yang sangat baik pada hari istimewa Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toko Bunga Bekasi | Toko Bunga di Bekasi | Toko Bunga Murah Bekasi | Toko Bunga Online Bekasi